Kembangkan pembelajaran jarak jauh, Rektor UNANDA dan Rektor UT lakukan penandatangan MoU

Rektor Universitas Andi Djemma (UNANDA) DR. Marsus Suti. M.Kes dan Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof, Drs. Ojat Darojat. M.Bus. Ph.D melakukan penandatanganan pembelajaran jarak jauh di Aula UP BJJ UT makassar 23 Juni 2019.

Hadir masing-masing mendampingi Rektor Unanda Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Kasmad Kamal. S.IP., M.Si sementara Rektor UT didampingi Wakil Rektor IV bidang kerjasama Dr. Liestyodono Irianto. M.Si dan Direktur UT Makassar Dr. Syilviana..

Rektor Unanda Dr marsus Suti, M.Kes, mengucapkan terima kasih kepada pihak UT karena telah bersedia bekerjasama dengan pihaknya, hal ini demi mendekatkan pelayanan model pembelajaran jarak jauh ke masyarakat Luwu Raya demi pengembangan peningkatan kualitas SDM..

“Dengan adanya MoU ini, Insya Allah tahun ini kita akan membuka pendaftaran untuk Program Studi Ilmu Administrasi Publik dan Ilmu hukum untuk wilayah malili, masamba dan belopa” ungkap rektor

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Kasmad Kamal. S.IP yang turut mendampingi rektor menambahkan bahwa model pembelajaran jarak jauh adalah pembelajaran perkuliahan tetap muka juga dipadukan dengan sistem pembelajaran TUTON atau toturial online,

“Dengan adanya MoU ini model pembelajaran lebih bervariatif, serta semua fasilitas teknologi milik UT dalam pembelajaran jarak jauh akan dipakai juga oleh Unanda” tambah Kasmad.