Perdana ke Palopo, Ary Ginanjar Bekali Maba Unanda

TERASKATA.id, Palopo – Pendiri lembaga training ESQ Leadership Centre yang motivator handal Indonesia, Ary Ginanjar Agustian akan hadir di Kota Palopo untuk pertama kalinya.

Di Kota Palopo Ary Ginanjar akan mengisi pembekalan Mahasiswa Baru (Maba) di Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo yang akan berlangsung selama tiga hari, yakni 29-31 Agustus 2019 mendatang. Sekretaris kegiatan Empowermen, Integrity, Knowledge, and Attitude (ETIKA) Unanda, Abdul Rahman Nur, SH., MH. kepada teraskata.id mengatakan, Ary Ginanjar yang juga dikenal sebagai tokoh pembangunan karakter dan penggiat transformasi budaya perusahaan itu dihadirkan untuk mengisi sejumlah materi selama dua hari berturut-turut.

”Ari Ginanjar akan membawakan materi selama dua hari untuk penguatan mental para mahasiswa baru. Beliau juga akan hadir pada pengukuhan Maba yang rencananya akan dilaksanakan di Pelataran Masjid Islamic Centre, Palopo,” katanya, Rabu (14/08/19).

Wakil Dekan Fakultas Hukum itu menambahkan, kegiatan ETIKA atau pembekalan Maba Unanda akan dihadiri ribuan mahasiswa Unanda dan juga para dosen.

”Untuk Maba akan jadi peserta, adapun jumlah maba unanda sampai detik ini hampir 1000 dan kami masih membuka pendaftaran,” tandasnya.

Diketahui, Unanda memiliki 7 Fakultas, 10 Prodi dengan total ribuan mahasiswa. (*)