UNANDA Jadwalkan Wisuda Desember 2019

Humas UNANDA- Universitas Andi Djemma, (UNANDA) Palopo, bakal kembali menyelenggarakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam Rangka  Wisuda Sarjana. Rencananya Wisuda bagi ratusan mahasiswanya itu digelar pada Desember 2019 ini.

Kabag Akademik Unanda, Maspul. S.IP, mengatakan untuk tanggalnya direncanakan tanggal 14 desember 2019 bertempat di Gedung Saodenrae Convention Centre.

Namun demikian, jadwal wisuda tetap berdasar pada surat  Rekomendasi Dari LLDIKTI Wil IX tentang peserta Wisuda dan Surat keputusan Rektor terkait Penetapan wisudawan. “Belum ada Surat Keputusan  Tentang Wisuda karena masih dalam proses mendaftar dan masukkan berkas, jadi kalau belum rampung, belum bisa dikeluarkan surat keputusan,” jelasnya Rektor ditemui di ruang kerjanya, Selasa (13/11/2019).

Maspul menjelaskan, saat ini sudah dibuka pendaftaran wisuda di masing-masing prodi, Mahasiswa yang sudah mendaftar masih memiliki waktu sampai 31 November 2019 untuk menyetorkan berkas.

“Kalau proyeksi untuk wisuda kali ini, berkisar 400an wisudawan, Saat ini berkas mahasiswa tersebut masih dalam tahap verifikasi eligible (pemenuhan syarat kelulusan) ” ucap maspul