Unanda Berbenah..

Humas. Unanda. Dalam perjalanannya menapak usia yang ke-21 tahun, Universitas Andi Djemma (Unanda) terus berbenah diri. Setelah melakukan perbaikan di sejumlah sektor, dan penyempurnaan sisi akademik. Dipimpin Rektor Dr Marsus Suti, M.Kes, Universitas Andi Djemma terus mengalami peningkatan. Salah satunya, keberhasilan dalam pencapaian prestasi akademik. Tak mau terpaku pada satu prestasi saja,di tahun 2020, rektor fokus pada pengembangan pembangunan fisik kampus menjadi target selanjutnya
Pembangunan fisik kampus Universitas Andi Djemma sudah dimulai setahun yang lalu, dengan dibangunnya Gedung Rektorat Universitas Andi Djemma di kampus D. Lalu, bangunan berlantai 2 ini yang beralamat Jl. Puang H. Daud No. 4 Kota Palopo dimanfaatkan sebagai pusat pelayanan akademik bagi mahasiswa. Dan pada hari ini kembali Dr. Marsus Suti, M.Kes menandatangani Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pembanguan Jalan Ruas di Lahan Unanda di desa Baramamase, Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu. Hadir mendampingi Rektor, Wakil Rektor II Bid. Umum Dan Keuangan, Dr. Bakhtiar, S.E.,M.M. Kabag Keuangan, H. Sibengngareng, DP serta yang ditugaskan untuk melaksanakan pekerjaan ini Bapak Jodhi Supardi, S.E.
Pembangunan Jalan Ruas kampus ini menjadi awal pembangunan Kamapus Terpadu Universitas Andi Djemma di lahan 30 Ha. Ini sudah menjadi impian dan komitmen kita bersama membangun Kampus Perjuangan Wija To Luwu “Ungkap Rektor”