Unanda Mewisuda 405 Wisudawan/Wisudawati

Unanda_Humas. Universitas Andi Djemma kembali melahirkan 405 Alumni dalam Acara Wisuda Sarjana Angkatan ke XVII, Kamis, 19 Desember 2019 di Gedung Saodenrae Convention Centre. 405 Alumni itu terdiri dari beberapa Program Studi antara lain Agribisnis 63 Orang, Agroteknologi 38 Orang, Budidaya Perairan 22 Orang, Kehutanan 18 Orang, Ekonomi Pembangunan 32, Manajemen 110 Orang, Ilmu Administrasi Negara 43 Orang, Ilmu Hukum 47 Orang, Teknik Sipil 10 Orang dan Teknik Informatika 22 Orang.

Hadir mewakili Kepala LLDIKTI, Munawir Sadzali Rasak, S.IP.,MA yang merupakan Kepala Bagian Sistem Informasi LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Dan Gorontalo menyampaikan rasa bangga kepada Universitas Andi Djemma yang dalam beberapa bulan ini menunjukkan prestasi baik. Mulai dari Pemeringkatan Universitas Se Tana Luwu, Klaster Penelitian yang berubah menjadi Klater Madya, dan masih banyak lagi. Kedepan kita harap unanda mampu bersaing melalui Sistem Informasi yang di kelola dengan baik sehingga dapat menaikkan Pemeringkatan Unanda kedepan.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 405 Alumni baru yang baru saja di wisuda. Ini baru awal proses kalian, semoga apa yang kalian cita-citakan dapat terwujud. Selain itu rektor menambahkan upaya universitas dalam meningkatkan kualitas pelayanan saat ini semakin di genjot. Tak tanggung-tanggung, ditahun 2020 nanti di perkirakan ada 70 Doktor yang akan kembali mengajar setelah izin belajar. Selanjutnya pada momen wisuda kali ini juga ada 10 Wisudawan terbaik dari 10 Program Studi yang di berikan Reward dan perhargaan yang langsung di berikan oleh Rektor.