Lagi,, Unanda Tambah Doktor Dalam Bidang Pertanian

Tak main-main, dalam waktu kurang lebih 2 bulan, 3 Doktor dalam Bidang Ilmu Pertanian lahir dari Fakultas Pertanian Unanda. Dr. Akmal , SP.,M.P., Dr. Taruna Shafa Arzam, SP.,M.Si dan hari ini Dr, Suryanto, S.P.,M.Si resmi mendapat gelar Doktor dalam promosi yang d laksanakan di Aula Pascasarjana Universitas Hasanuddin Makassar hari ini jumat, 03 Januari 2019.

Dr. Suryanto, S.P.,M.Si berhasil mempertahankan Desertasi di depan para penguji dengan judul “Alokasi Waktu Dan Tingkat Pendapatan Petani Padi Sawah Pada Berbagai Etnis Di Daerah Transmigrasi Di Sulawesi Selatan” dengan empat Tim Penguji Internal yaitu Prof. Dr. Ir. Darmawan Salman, M.S, Drs. Muhammad Yusri Zamhuri M.A.,Ph.D, Dr. Ir. Rahmadanih, M.Si dan Dr. Nexia A. Tenriwaru, SP.,M.Si, Satu Tim Penguji Eksternal yaitu Dr. Ir. Abd. Wahid Rauf, M.P serta Promotor Oleh Prof Dr. Ir. Didi Rukmana, MS.

Alhamdulillah, Raihan Doktor kali ini menambah deretan panjang raihan doktor dalam 2 bulan ini khususnya Fakultas Pertanian. Semua ini tak luput dari dorongan dan support Yayasan dan Rektor Universitas Andi Djemma dalam meningkatkan Kualitas Pendidikan di kampus ini. Tak lupa Dr. Suryanto mengucapkan terima kasih atas dukungan Universitas Andi Djemma dalam penyelesaian Studi S3 ini. “Sekarang waktunya kembali dan mengabdi ke Universitas Andi Djmma dan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi”, Tambahnya.

Hadir Dalam Promosi kali ini, Ketua Yayasan To Ciung Prof. Dr. Ir. H.Baharuddin Mappangaja, M.Sc di dampingi Rektor Dr. Marsus Suti, M.Kes, Dekan Fakultas Pertanian Muh. Yusuf Idris S.P.,M.P, Wakil Dekan Intisari SP.M.Si, Ketua Program Studi Agroteknologi dan Agribisnis Rosnina S.P.,M.Si dan St, Maryam Yasin, S.P.,M.P, Ketua LPM Dr.Idawati, S.P.,M.Si, Ketua LP2M Dr. Sukriming Sappareng, S.P.,M.P serta beberapa dosen universitas Andi Djemma .