Tim Promosi Mahasiswa Baru Unanda Menggelar Coaching Tim

Unanda (Humas). Senin, 10 Februari 2020, Tim promosi Unanda menggelar coaching kepada 40 Orang tim yang akan turun langsung ke beberapa sekolah di beberapa daerah yang menjadi tujuan Tim Promosi Maba 2020. Dr. Irman Halid, S.T.,M.Si selaku koordinator yang memimpin coaching menyampaikan bahwa promosi kali ini di harapkan mampu bekerja maksimal sehingga Calon Mahasiswa baru tahun ini bisa maksimal. Ada beberapa daerah yang menjadi tujuan promosi kali ini antara lain Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Toraja Utara,  Enrekang, Kolaka Utara dan Walmas dan Kabupaten Wajo.

Promosi Mahasiswa Baru kali ini menggunakan sistem jemput bola. Tim promosi di sebar kebeberapa daerah dengan langsung membawa formulir Pendaftran dan beberapa atribut Universitas, sehingga informasi terkait penfdaftaran bisa langsung sampai ke calon mahasiswa.

Tahun ini Universitas Andi Djemma membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021 dengan 3 Tahap. Tahap 1 Januari – Maret, Tahap II April – Juni, Tahap III Juli – Agustus. Saat ini sudah berlangsung pendaftaran Tahap I dan sudah ada beberapa calon mahasiswa dari luar daerah yang mendaftarkan diri. Semoga tahun ini jumlah Calon Mahasiswa Baru Tahun 2020 bisa bertambah dari tahun kemarin.