Unanda Ikut Serta Pada Pameran Pendidikan & Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi Education & Techno Expo 2020

Unanda (Humas). Rektor Universitas Andi Djemma, Dr. Marsus Suti, M.Kes turut hadir dalam acara pembukaan Pameran Pendidikan & Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi Education & Techno Expo 2020 yang berlangsung di Celebes Convention Centre (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa 18 Februari 2020.

Menururt Rektor, acara ini merupakan kesempatan bagi kampus untuk ajang promosi terhadap calon mahasiswa baru. Universitas Andi Djemma tahun ini kembali membuka pendaftran mahasiswa baru dengan 7 Fakultas dan 10 Program Studi. Ini yang di tawarkan pihak Unanda ke calon mahasiswa baru tahun ini.

Selain itu, unanda juga memamerkan beberapa produk unggulan mahasiswa dari berbagai fakultas seperti kripik Sague’ta spesial produk unggulan Fakultas Pertanian, Abon Tuna Produk olahan dari Fakultas Pertanian dan masih banyak lagi. Rektor berharap kegiatan ini akan berdampak posistif pada output yang di hasilkan dari setiap perguruan tinggi. Sarjana yang di ciptakan di harap mampu menjadi Enterpreneur-enterpreneur muda yang mandiri dan berinovasi tinggi sehingga kelak mampu menciptakan lapangan kerja.

Kegiatan yang bertema “ Mencetak SDM Unggul di Era 4.0 ini di buka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ini bakal berlangsung selama tiga hari.

Turut Hadir mendampingi Rektor, Wakil Rektor II Dr. Bakhtiar, Dekan Fakultas Ekonomi Nurjannah, S.E.,M.Si serta beberapa pejabat lingkup Universitas Andi Djemma.