Mahasiswa (i) Penerima Beasiswa Bidikmisi 2019 Unanda Berbagi

Humas(Unanda). Ditengah merebaknya wabah Virus Covid -19 (Coronavirus Disease) yang di tetapkan sebagai Bencana Nasional Non Alam yang melanda hampir di seluruh penjuru negeri tak terkecuali Kota Palopo, mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi 2019 Universitas Andi Djemma Dari 7 Fakultas dan 10 Program Studi (Agroteknologi, Agribisnis, Perikanan, Kehutanan, Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Administrasi Negara, Teknik Sipil, Teknik Informatika Dan Ilmu Hukum)  turut menyumbangkan sebagian uang saku untuk berbagi sembako dan Nasi Kotak kepada masyarakat yang kurang mampu.

Di Temui di ruang kerjanya, Munawir Mamang S.E.,M.M yang akrab di sapa kak Abho Selaku Kabag Kemahasiswaan Universitas Andi Djemma yang juga sebagai pengelola Beasiswa Bidikmisi Unanda mengatakan “kami sangat mengapresiasi Kegiatan Sosial berbagi sembako dan Nasi Kotak yang di lakukan adik-adik mahasiswa(i) ini karena benar-benar lahir dari niat tulus dan ikhlas mereka di Bulan Ramadhan  untuk  membagikan sedikit rejeki yang mereka terima dari beasiswa mereka. Seperti yang selalu kami ingatkan kepada mereka bahwa di setiap rejeki yang kita terima, banyak tidaknya, ada hak orang miskin di dalamnya”.

Kegiatan Sosial berbagi sembako ini di lakukan di beberapa titik di Kota Palopo. Kegiatan ini di koordinir oleh saudari Mila yang juga sebagai penerima Beasiswa Bidikmisi perwakilan Fakultas Isipol.” Ini kami lakukan dengan ikhlas semata-mata demi membantu meringankan beban sesama”, ungkap Mila.

Rektor Universitas Andi Djemma Dr. Marsus Suti, M.Kes juga turut berbangga dengan adanya kegiatan mahasiswa(i) ini. Karena seperti yang beliau tahu bahwa Beasiswa Bidikmisi ini di peruntukkan kepada mahasiswa (i) yang kurang mampu secara finansial yang memiliki nilai akademik yang baik. Olehnya itu beliau sangat mengapresiasi niat baik anak didiknya, setidaknya mereka tidak menunggu kaya dulu baru mau berbagi, berapapun nilanya, akan sangat berguna bagi mereka yang betul-betul membutuhkan.