Gelar Lomba Bunga Male, Unanda Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W

Selasa, 17 November 2020, Unanda menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. Kegiatan ini digelar dengan mengangkat tema “ Dengan Semangat Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W Mari Mempererat Ukhuwah antar Civitas Akademika Universitas Andi Djemma”. Acara ini di meriahkan dengan lomba kreasi Bunga Male antar Fakultas.

Hadir pada acara tersebut Ketua Yayasan To Ciung Luwu Prof. Dr. Ir. H. Baharuddin Mappangaja, M.Sc, Rektor Unanda Dr. Marsus Suti, M.Kes, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Pada Dosen, Para Tenaga Kependidikan dan perwakilan Lembaga Kemahasiswaan.

Suparman Mannuhung, S.Pdi.,M.Pdi selaku ketua panitia acara ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu sehingga acara ini terlaksana dengan baik. Lanjut, Rektor berharap agar kegiatan yang di rangkaikan dengan lomba bunga male ini dapat mempererat kebersamaan antar Civitas Akademika Unanda.

Selanjutnya, Lomba kreasi bunga male di ikuti oleh 7 fakultas. Kegiatan berlangsung seru dan ada 4 fakultas yang keluar sebagai pemenangnya. Fakultas Perikanan meraih juara 1, Fakultas Hukum juara 2 menyusul Rektorat Juara 3 dan sebagai Juara harapan di raih oleh Fakultas Pertanian. (nunu)