Lantik Pejabat Baru, Rektor Berharap Jalin Kerjasama Yang Baik

Humas (Unanda). Universitas Andi Djemma (Unanda) kembali melaksanakan pelantikan pejabat struktural dalam lingkup Unanda sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi. Acara pelantikan ini di gelar di ruang rapat Gedung Rektorat, Rabu 18 November 2020 yang di hadiri secara terbatas oleh Ketua Yayasan To Ciung Luwu Prof. Dr. Ir. H. Baharuddin Mappangaja, M.Sc, para Pimpinan Fakultas serta rohaniawan. Acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sebanyak 6 pejabat yang dilantik yakni Dr. Suryanto, SP.,M.Si selaku Wakil Rektor II Bidang administrasi Umum dan Keuangan, Dr. Ishak Runi, MM.,M.Si selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni, Dr. Laola Subair, SH.,M.H selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Dr. Idawati, S.P.,M.Si selaku Wakil Dekan Fakultas Pertanian, Amiruddin Akbar Fisu, ST.,M.T selaku Wakil Dekan Fakultas Teknik dan Burhanuddin, SH.,M.H selaku Wakil Dekan Fakultas Hukum.

Dalam sambutannya Rektor berharap kepada pejabat yang baru dilantik diminta untuk bersikap inovatif, antisipatif, kreatif, dan proaktif dalam melaksanakan tugas. 

Rektor meyakini, berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang dimiliki, dan tercatat dalam record pimpinan maka tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Ia mengingatkan untuk senantiasa menjaga keramahan dan mempertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab. (nunu)