Selamat.. Qais Muqtashim Jabat Ketua Mapala Unanda yang baru.

Humas (Unanda). Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Unanda kemarin tanggal 4 – 8 Februari Mapala menggelar Musyawarah Besar (MUBES). Kegiatan ini di laksanakan di aula kampus a Universitan Andi Djemma selama 2 hari. Zulfikram ketua dimisioner menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota  MAPALA UNANDA, pihak kampus universitas Andi Djemma ,Serta segenap pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. semoga segala aktifitas serta kiprah yang kami lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan semoga yang terpilih nantinya dapat membawa harum nama Mapala .

Dalam Mubes kali ini tiga calon bersaing untuk meraih posisi Ketua antara lain Muh.fiqram Nursyam meraih 10 suara,Qays  Muqtashim A.M  meraih 13 suara dan apriandi meraih 8 suara, sehingga  hasil akhirnya di umumkan bahwa Qays Muqtashim yang melanjutkan estafet kepemimpinan Ketua Mapala periode ini. Selamat

Terpisah, Wakil Rektor III, Dr. Ishak Runi, M.M.,M.Si mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua baru Mapala, semoga mampu mengasilkan prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional dan dapat mengaharumkan nama baik kampus Universitas Andi Djemma.