Berharap Jadi Pemimpin di Masa Depan, Wakil Rektor III Lantik UKM Pramuka Racana Unanda

Humas (Unanda). Jumat (26/02/2021) Wakil Rektor III Melantik Pengurus Baru UKM Pramuka Racana Andi Djemma dan Andi Kambo Pangkalan Universitas Andi Djemma Masa Bakti 2020/2021. Pelantikan ini juga di hadiri oleh Dewan Pembina Pramuka Bapak Muh. Yusuf Idris, SP.,M.P.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Dr. Ishak Runi, M.M.,M.Si menyampaiakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka. Beliau berharap dari UKM ini akan lahir pemimpin-pemimpin masa depan. ” Saya berharapa kalian dapat bertanggungjawab dalam berorganisasi serta mampu menciptakan sinergitas yang baik dengan organisasi mahasiswa lainnya sehingga nantinya dapat mengangkat nama baik kampus unanda. Jadikan organisasi ini sebagai wadah kalian menempah diri dan mencari pengalaman-pengalaman baru dengan tidak melupakan tugas anda sebagai mahasiswa yaitu studi (akademik) kalian.

Selanjutnya, Dewan Pembina UKM Pramuka bapak Muh.Yusuf Idris, S.P.,M.P menambahkan, pramuka adalah organisasi pendidikan nonformal yang menyelenggarakan pendidikan kepanduan yang dilaksanakan di Indonesia. Kata “Pramuka” merupakan singkatan dari Praja Muda Karana, yang memiliki arti Orang Muda yang Suka Berkarya, kami berharap adik-adik mampu berkarya di dalam dan diluar kampus untuk mengharumkan nama baik kampus Unanda.