Rektor Unanda resmi membuka ISETiD simposium Internasional 2021

International Symposium On Engineering in Technology and Disaster Mitigation 2021 (ISETID 2021) Resmi di gelar Rabu, 7-9 April 2021. Agenda ini Resmi di buka oleh Rektor Universitas Andi Djemma Dr. Marsus Suti, M.Kes. Kegiatan yang di rencanakan 3 hari menghadirkan 11 pembicara dari berbagai negara, dan menghadikan Bupati Lueu Utara sebagai Keynote Speaker.

Simposium internasional ini di gelar dengan maksud untuk memberikan perhatian dunia akademik tentang pentingnya peningkatan komunikasi antara semua pihak/instansi terkait mitigasi bencana alam yang terjadi seperti banjir bandang, Longsor, kebakaran, perubahan iklim dan pandemi COVID19. Semoga acara symposium ini dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi positf pada semua pihak.

Lanjut, dalam sambutan Rektor berharap kegiatan yang di hadiri para peneliti di dunia ini mampu melahirkan pemikiran dan solusi untuk memperkuat peran Indonesia dalam menghadapi ekonomi dan politik global di masa pandemic dan semoga  dengan adanya acara ini dapat bermanfaat bagi para pelaksana, peserta dan seluruh stakeholder Symposium internasional, untuk melaksanakan kegiatan symposium berikutnya yang lebh berkualitas, dan dengan sendirinya berdampak pada peningkatan jumlah publikasi internasional bereputasi dari Universitas Andi Djemma. Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berupaya mensukseskan Symposium Internasional ini. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa meridhoi semua usaha baik kita.