Gelar Halal Bi Halal, Universitas Andi Djemma pererat Silaturahim demi kemajuan Unanda

Humas (Unanda). Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 H Universitas Andi Djemma dilaksanakan pada Jumat, 21 Mei 2021 secara virtual dan tatap muka. Masih dalam suasana keprihatinan Covid-19 sehingga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan duduk berjarak dan tetap menggunaknan masker. Walaupun demikian tidak mengurangi makna silaturahim halal bihalal ini, karena yang terpenting adalah keikhlasan dan niat untuk saling memaafkan.

Halal Bi Halal tahun ini mengusung tema; “Dengan Iman dan Taqwa kita Pererat Tali Silaturahim Untuk Meningkatkan Kinerja Bagi Kemajuan Unanda”,dilaksanakan dengan dua opsi yaitu virtual dan tatap muka dan diikuti oleh Ketua Pembina Yayasan To Ciung Luwu, Ketua dan Sekretaris yayasan, para pimpinan fakultas,para ketua lembaga, para dosen, dan para tenaga kependidikan. Hikmah Halal Bi Halal disampaikan langsung oleh Prof. Dr. H. Masyur Ramly, M.Si melalui virtual. Rektor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat meraih kemenangan setelah satu bulan menjalani Ibadah Puasa Ramadhan. “Semoga silaturahmi kita tetap terjaga sehingga kita dapat bersama-sama memajukan Universitas Andi Djemma” ungkap Rektor

Semoga dengan terselenggaranya acara halal bihalal ini dapat makin mempererat tali kekeluargaan segenap civitas akademika UNANDA. Taqabbalallohu Minna wa Minkum, taqabbal yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin.