Tim BINWASDAL Dan Tim Eka LLDIKTI Wil IX Kunjungi Unanda

Humas (Unanda). Jumat (18/06/2021) Universitas Andi Djemma menerima secara resmi kunjungan Tim Evaluasi Kinerja Akademik (EKA) dan Tim Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian (BINWASDAL) Perguruan Tinggi LLDIKTI Wil IX Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat. Kedatangan tim di terima langsung oleh Wakil Rektor 1 Unanda Dr. Suardi, S.Pi.,M.Si di dampingi Wakil Rektor II Ddan III.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I menyampaikan kunjungan Tim EKA dan BINWASDAL ini di harapkan mampu menjadi pemantik perguruan tinggi untuk terus berbenah dalam memperbaiki kinerja akademik dalam menghadapi klasterisasi perguruan tinggi yang akan datang.

Terpisah, Kepala LLDIKTI Wil. IX pada acara temu awal yang dilaksanakan di Kampus Muhammadiyah Palopo menyampaikan di hadapan pimpinan PTS Se Kota Palopo agar PTS lebih terbuka dalam mengemukakan kendala-kendala yang di alami di berbagai bidang demi peningkatan kualitas perguruan tinggi tersebut. “ Tim yang datang tujuannya bukan untuk menghakimi, namun bersama-sama membatu PTS mencari soludi untuk mengatasi masalah dan kendala yang menjadi temuan Binwasdal”, ujar Prof. Jasruddin.