Bismillah.. Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Unanda

Humas (Unanda). Rencana pembangunan Musholla yang telah di rencanakan akhirnya terlaksana. Hari ini Jumat, 19 November 2021 di laksanan proses peletakan batu pertama. Hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua Yayasan Tociung Luwu, Rektor, Para Wakil Rektor, Ketua Pembangunan Mushollah, para dekan, Para dosen dan beberapa staf.

Dalam sambutannya, Ketua yayasan To’Ciung menyampaikan bahwa pembangunan Mushollah ini merupakan rencana bersama yg terlaksana krn izin Allah S.W.T,semoga dlm waktu tidak kurang dari satu tahun Mushollah ini sudah bisa di gunakan. Senada dengan Ketua Yayasan, Rektor dalam sambutannya merasa sangat bahagia. Ini merupakan perencanaan yang paling cepat terlaksana, semua atas Izin Allah S.W.T dan usaha dari semua pihak.

Pembangunan Mushollah yang di ketua oleh bapak Renaldi, SE.,MM ini mendapat dukungan semua pihak. Sudah beberapa  donatur yang menyumbang. Semoga rencana pembangunan Mushollah ini terlaksanan dengan baik atas izin Allah S.W.T dan dukungan dari semua Civitas Akademika Universitas Andi Djemma.