Kemenristekdikti : Unanda - Status Program Studi AKTIF

UNANDA, Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah IX via Harian Fajar Edisi Sabtu, 13 Agustus 2016 melansir sebanyak 208 Perguruan Tinggi yang terdaftar di Sulawesi Selatan dalam Status Program Studi Aktif, dimana Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo berada pada urutan ke-11. 

Daftar perguruan tinggi swasta di Sulawesi Selatan yang dilangsir tersebut sekaligus menegaskan bahwa Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo layak untuk menjadi salah satu pilihan cerdas dalam melanjutkan pendidikan pada jenjang Strata Sarjana (S1). Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo kini semakin mantap dalam menata sistem akademik dengan melengkapi borang Universitas dan Fakultas menuju Akreditasi B. Sejumlah tenaga Dosen juga dalam tahap penyelesaian studi Program Doktor yang tersebar di beberapa perguruan tinggi baik di dalam maupun di luar negeri. Sehingga dimungkinkan di tahun depan akan dibuka program Pasca Sarjana untuk beberapa prodi yang ada. 

Kita berharap bahwa dengan dirilisnya perguruan tinggi tersebut oleh Kemenristekdikti, maka animo masyarakat untuk memilih Unanda sebagai perguruan tinggi favorite dapat lebih meningkat sejalan dengan upaya kita untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan akademik dan mutu tenaga pengajar (dosen) kunci Dr. Marsus Suti, M.Kes (Rektor Unanda Palopo) ***(ndj_red)