Rektor Serahkan SK Pengangkatan Kepala Biro UNANDA yang Baru

Palopo – Rektor UNANDA, Dr. Marsus Suti, M. Kes., didampingi oleh Bapak Wakil Rektor I Bidang Akademik menyerahkan SK Pengangkatan kepada Ibu Mursida, SE., MM. sebagai Kepala Biro UNANDA yang Baru. Pelantikan ini dihadiri pula oleh Dekan Fakultas Hukum dan Kabag. Kemahasiswaan yang berlangsung di Ruang Rektor UNANDA, Selasa (8/8).

Pengangkatan Kepala Biro UNANDA yang baru ini merupakan bagian dari kebijakan penataan perangkat dan perwujudan implementasi reformasi birokrasi di lingkup Universitas Andi Djemma. Sekaligus untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepala biro sebelumnya.

Ibu Mursida dalam sambutannya memaparkan visi dan misinya, “ terwujudnya layanan administrasi akademik dan non akademik yang bermutu dan terintegrasi dalam lingkup UNANDA, dengan cara melaksanakan pelayanan sesuai standar mutu dengan meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM dalam lingkup UNANDA”.

Beragam ucapan selamat yang datang dari civitas akademik UNANDA, salah satunya dari teman dekat Ibu Mursida, Wakil Dekan Fakultas Teknik, Ibu Rakhmawati Natsir, ST., MT. Ditemui di tempat terpisah, Ibu wati (sapaan akrabnya) mengatakan “Selamat Kepada Ibu Mursida, SE., MM. sebagai Kepala Biro UNANDA yang baru, semoga senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah. Amin”.