PEMDES Sassa Kembali Terima Mahasiswa Peneliti dari Fakultas Kehutanan Unanda

Humas (Unanda). Pemerintah desa Sassa (Pemdes Sassa) kembali terima mahasiswa universitas Andi Djemma Palopo (Unanda Palopo), fakultas kehutanan, yang akan melaksanakan kegiatan penelitian di wilayah hutan lindung desa Sassa.

Kegiatan penyambutan ini di hadiri oleh Perwakilan ketua KPH Rongkong, wakil dekan fakultas kehutanan Andi Djemma Palopo, pjs kepala desa Sassa beserta aparatnya, masyarakat desa Sassa, dan mahasiswa universitas Andi Djemma Palopo fakultas kehutanan yang akan melaksanakan kegiatan penelitian di wilayah desa Sassa. Pada hari Kamis, (12/11/2020), pukul 14:30 WITA.

Kegiatan hari ini adalah ajang silaturahmi mahasiswa universitas Andi Djemma Palopo yang akan melaksanakan kegiatan penelitian, dengan pemerintah desa Sassa, dan masyarakat desa Sassa, salain itu kami juga meminta izin, ke masyarakat dan pemerintah desa, bahwa anak-anak kami, mahasiswa universitas Andi Djemma Palopo fakultas kehutanan akan melaksanakan kegiatan penelitian di wilayah hutan lindung desa Sassa kata  Hadija Azis S.Hut., M.Sc selaku wakil dekan fakultas kehutanan Unanda Palopo.

Pjs kepala desa Sassa (Muh Asnur), berterimakasih kepada pihak kampus Unanda palopo, dan KPH Rongkong, atas terpilihnya desa Sassa sebagai lokasi penelitian mahasiswa, fakultas kehutanan, ucpaan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak kampus Unanda Palopo, dan pihak KPH Rongkong, atas terpilihnya desa Sassa menjadi tempat penelitian teman-teman mahasiswa, mudah-mudahan hasil penelitian ini bermanfaat untuk kelangsungan ekosistem yang ada dalam kawasan hutan lindung desa Sassa dan dapat mewujudkan salah satu pemerintah, yaitu program hutan pendidikan.