5 Menit Mengenal Karakter Teman

Humas. Unanda. Konflik Sering Terjadi karena keterbatasan kita dalam memahami dan mengelola karakter serta perilaku kita dengan orang lain, perlu pemahaman bahwa kita tdk selalu bisa memaksakan orang lain untuk menjadi seperti yang kita inginkan. Atas dasar ini, Komunitas Pecinta Sedekah Fakultas Ekonomi Universitas Andi Djemma, Minggu 17 November 2019 bertempat di Hotel Value mengadakan Training “ 5 Menit Mengenal Karakter Teman”.Hadir sebagai pembicara Andi Taufiq Haris, S.T yang akrab di sapa Bung Ata yang menjadi Keynote Speker pada Training ini sukses membius ratusan mahasiswa dengan materi Tentang Cara Mengenal Karakter Teman. Acara yang berlangsung dua hari ini juga di ikuti oleh Forum Perempuan Palopo.
Rudianto, S.E.,M.M yang merupakan Ketua pelaksana menyampaiakan ucapan terima kasih terkhusus kepada pembicara Bung Ata serta teman – teman panitia atas kerjasama sehingga terlaksananya kegiatan yang merupakan kegiatan pertama yang di adakan Komunitas Pecinta Sedekah (KPS). Traning 5 Menit Mengenal Karakter teman ini sangat cocok bagi mahasiswa sehingga nantinya mereka mampu bersosialisasi dan memahami karakter teman dengan baik, Tambahnya”.
Komunitas Pecinta Sedekah (KPS) ini terbentuk sebagai wadah untuk bersedekah bagi siapa saja dalam lingkup Universitas Andi Djemma yang ingin bersedekah harta maupun bersedekah Ilmu.