Kelas Film Unanda Turut Berpartisipasi Pada Festival Film.

Humas.Unanda. Kelas Film Unanda turut berpartisipasi pada Festival Film yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo. Fil bertajuk “Our Memories” ini mengekspose berbagai destinasi wisata dan landmark yang ada di Kota Palopo. Sebagai debutnya mengikuti festival, Kelas Film Unanda harus bersaing dengan 15 Film lainnya yang di produksi oleh berbagai destinasi wisata dan landmark yang ada di Kota Palopo. Sebagai debutnya mengikuti festival, Kelas Film Unanda harus bersaing dengan 15 Film lainnya dari berbagai kampus, Komunitas dan penggiat Film Se-Kota Palopo.

Film “Our Memories” ini di produseri oleh Amiruddin Akbar Fisu yang akrab disapa Amir. Beliau merupakan dosen Fakultas Teknik Unanda. Selain aktif di dunia perfilman, beliau juga aktif sebagai penggiat “Palopo Urban Forum”, tempat diskusi terkait isu di Kota Palopo. “Mari kita doakan semoga Kelas Film Unanda memperoleh hasil baik” ucapnya.

Ditempat terpisah, Rektor di sela kunjungan pimpinan ke lokasi KKN-PPM di Kabupaten Luwu Utara hari ini sangat mengapresiasi hal ini. Beliau berharap semoga Kelas Film Unanda bisa meraih hasil yang maksimal meskipun baru memulai debutnya dan mampu mengharumkan nama baik Universitas Andi Djemma.