Tingkatkan Daya Saing, FE UNANDA revisi Visi dan misi Fakultas

HUMAS_Unanda. Fakultas Ekonomi Universitas Andi Djemma terus mencoba meningkatkan daya saingnya. Salah satunya dengan menggelar lokakarya Visi dan misi dalam rangka meningkatkan daya saing lulusan di era revolusi industri 4.0. kamis, (12/12/2019)

kegiatan yang dilaksanakan sehari itu dihadir Rektor. Dr. Marsus Suti., M. Kes, Wakil Rektor I. Dr. Suardi juga wakil Rektor II. Dr. Bakhtiar, Wakil Rektor III Dr. Laola Subair, SH.,M.H, para dosen, dan mahasiswa, selain itu hadir juga pimpinan Bank Sulselbar cabang kota palopo juga Dinas Tenaga Kerja pemerintah kota palopo.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Andi Djemma Nurjannah. SE. M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan meninjau Visi dan Misi FE UNANDA. untuk 5 tahun kedepan agar dapat diiwujudkan dengan baik, Selain itu penyusaian visi dan misi Fakultas Ekonomi karena menyusaikan visi dan misi dari universitas sebagai institusi Induk.

Nurjanna mengharapkan kepada peserta dapat memberikan masukan apa saja yang perlu dilakukan Fakultas Ekonomi Universitas Andi Djemma agar siap menghadapi revolusi 4.0 sekarang ini.

Rektor Universitas Andi Djemma Dr. Marsus Suti. M. Kes dalam sambutannya mengatakan bahwa, pentingnya kegiatan ini dilakukan dan akan berguna dalam akreditasi Fakultas dan Prodi. “Dalam visitasi akan ditanya apa visi dan misi agar ada kesinambungan antara Fakultas yang menyesuaikan dengan Visi Misi dari Institut.

“Yang tidak kalah penting dari kegiatan ini bagaimana pelaksanaan ini bagaimana meningkatkan kualitas sumber daya kita baik sumber daya dosen terutama luaran mahasiswa nanti bisa berkompetensi. Kita harus mendesain kurikulum sesuai dengan visi dan misi Unanda” tambah marsus

Dr. Marsus Suti, M. Kes, menambahkan bahwa dengan banyaknya lulusan doktoral diharapkan dapat memberikan nilai terhadap perkembangan Universitas Andi Djemma khususnya Fakultas Ekonomi.