Faperta Lahirkan 101 Sarjana Pertanian

Humas_ Unanda. Fakultas Pertanian Universitas Andi Djemma yang terdiri dari dua Program Studi yaitu Agribisnis Dan Agroteknologi kembali melahirkan 101 Sarjana Baru. Prosesi yudisium ini berlangsung haru, di hadiri seluruh Anggota Senat Fakultas, Ketua LP2M, Ketua LPM serta beberapa dosen fakultas pertanian.

Muh. Yusuf Idris, S.P.,M.P Dekan Fakultas Pertanian dalam sambutannya banyak menitip wejangan dan arahan kepada para sarjana baru. “ yang terpenting adalah jaga Almamater kalian, persiapkan diri kalian menghadapi dunia yang baru. Jangan cepat berpuas diri, ini baru awal proses kalian. Tetaplah rendah hati, jaga silaturahmi kepada semua dosen yang tak  kenal lelah untuk membentuk kalian jadi lebih baik. Suasana haru pecah tatkala beliau mengucapkan terimakasih kepada Wakil Dekan, Para KPS serta para dosen yang banyak membantu selama ini, mulai dari awal sampai akhir proses mendidik 101 mahasiswa yang akhirnya sampai di garis finish.

Tak kalah harunya, Dr. Idawati, S.P.,M.Si Ketua LPM yang mewakili dosen pun ikut haru sembari memberikan nasehat kepada sarjana baru ini. Menurut beliau, rasa haru saat menyelesaikan study itu semakin dalam ketika kita mengingat kedua orangtua kita. Orang yang berjuang menyekolahkan kita sehingga kita sampai pada titik ini. Jadi,Menjadi Alumni pun jangan cepat berbangga. Disinilah awal perjuangan kalian. Apakah kalian sanggup menghadapi tantangan kehidupan.

Jika tidak ada aral melintang, Kamis 19 Desember 2019 Universitas Andi Djemma akan melaksanakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Sarjana Angkatan ke XVIII dengan mewisuda sebanyak kurang lebih 400 orang Wisudawan/Wisudawati di Gedung Saodenrae Convention Centre.