KKN PPM-Profesi Angkatan XXXI Fokus pada Daerah terdampak Banjir Bandang Lutra dan Covid 19.

Humas (Unanda). Sebanyak 491  mahasiswa mengikuti pembekalan KKN (Kuliah Kerja Nyata) PPM-Profesi di ruang pertemuan kampus A Universtas Andi Djemma dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 3-4 November 2020 ini di bagi menjadi dua sesi. KKN PPM-Profesi tahun ini di fokuskan kepada daerah yang terdampak banjir bandang kabupaten Luwu Utara dan covid 19. Ada empat kecamatan yang menjadi lokasi KKN pada tahun ini yaitu Kecamatan Baebunta, Kecamatan Masamba, Kecamatan Malangke dan Kecamatan Malangke Barat.

Dalam laporannya, Ketua Panitia KKN PPM – Profesi Dr. Sukriming Sappareng, S.P.,M.P melaporkan sebanyak 491 mahasiswa mengikuti KKN PPM-Profesi tahun ini. Untuk KKN Pengabdian Pada Masyarakat (PPM)  Fakultas Pertanian 65 orang, Fakultas Perikanan 23 orang, Fakultas Kehutanan 29 orang, Fakultas Ekonomi 191 orang, Fakultas Isipol  61 orang, Fakultas Teknik 53 orang , Fakultas Hukum 50 orang dan KKN Profesi sebanyak 26 orang.

Selanjutnya mewakili Rektor, Wakil Rektor 1 memberikan sambutannya. Harapannya KKN tahun ini bisa menjadi motor penggerak bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Luwu Utara dalam pemulihan pasca bandang banjir bandang dan tetap mengedepankan edukasi terkait Covid 19 yang sampai saat ini masih ada. Selain itu, beliau berpesan untuk selalu menjaga nama baik almamater Universitas Andi Djemma di tengah-tengah masyarakat.