kerjasama Dengan IPB University, Fakultas Pertanian Unanda Gelar Webinar Dengan Tema “Metode Penelitan Sosial”

Humas (Unanda). Kamis (11/02/2021) Fakultas Pertanian Universitas menggelar Webinar dengan mengangkat Tema “ Metode Penelitian Ilmiah”. Kegiatan ini menghadirkan Dr. Ir. Anna Fatchiya, M.Si yang merupakan Dosen Divisi Komunikasi & Penyuluhan Institut pertanian Bogor dan di dampingi oleh Bapak Hamja Abdul Halik, S.Si.,M.Si dan Ibu Ir. Dewi Marwati Nuryanti, M.Si yang juga merupakan perwakilan dari Univeristas Andi Djemma.

Wakil Rektor I Bidang akademik Dr, Suardi, SPi.,M.Si yang mewakili Rektor membuka cara menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Fakultas Pertanian atas terselenggaranya cara ini. Beliau berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin fakultas yang nantinya akan berdampak baik terhadap pemeringkatan perguruan tunggi terkhusus di bidang penelitian.

Webinar Penelitian Sosial ini merupakan rangkaian dari International Symposium 2021 yang akan di gelar April mendatang dan menghadirkan pembicara nasional dan interternasional. Lanjut, Dekan Fakultas Pertanian Muh. Yusuf Indris, SP.,M.P juga berharap Webinar ini dapat meningkatkan pemeringkatan Perguruan Tinggi melalui  penelitian sosial dan berkolaborasi dengan berbagai disiplin ilmu yang menggunakan metode penelitian  kualitatif dan kuantitatif sehingga menghasilkan output publish artikel ilmih yang bereputasi daro dosen dan mahasiswa.