Fakultas Pertanian Tambah 1 Doktor lagi

Humas (Unanda). Senin, (28/06/2021) Universitas Andi Djemma tambah 1 Doktor lagi di bidang ilmu pertanian. Hamja Abdul Halik di uji desertasinya yang berjudul “Formasi Sosialisasi dan Strategi Nafkah Rumah Tangga (Kasus Komunitas Nelayan Torani di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan”. Dosen Fakultas Pertanian ini berhasil mempertahankan desertasi di hadapan para penguji dan promotornya dengan nilai desertasi  sangat memuaskan melalui daring

Adapun Tim penguji dan promotor desertasinya yakni  Prof. Dr. Ir. Darmawan Salman, MS, Prof.Dr.Ir.Rahim Darman,MS, Dr. Andi Adri Arief, S.Pi.,M.Si, Dr. Prayudi Samsuri, SP.,M.Si, Prof. Dr. Id. Didi Rukmana, MS, Dr. Ir. Mardiana E Fachri, MS, Dr. Ir. Ikrar Mohammad Saleh, M.Sc dan Dr. Ir Rahmadanih, M.Si.

Selanjutnya, Rektor Dr. Marsus Suti, M.Kes yang di hubungi via whatshap mengucapkan selamat dan sukses atas raihan gelar doktor dalam bidang ilmu pertanian oleh salah satu dosen  fakultas pertanian Dr. Hamja Abdul Halik, SP.,M.Si. Semoga dengan raihan gelar doktor ini beliau dapat mengimplementasikan ilmunya di kehidupan bermasyarakat untuk membangun bangsa dan juga diharapkan meningkatkan kualitas Universitas Andi Djemma dalam memberikan lulusan doktor yang berpotensi untuk memberikan pelayanan dan kontribusi kepada negara. Promosi Dr. Hamja Abdul Halik, SP.,M.Si  ini menambah panjang deretan dosen di UniversItas Andi Djemma yang berkualifikasi pendidikan S3. Sejalan dengan rencana pembukaan program pascasarjana ilmu pertanian di unanda semoga juga segera terealisasi.