Kami Bangga : Salah Satu Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Managemen Lolos Jadi Atlit PON XX Papua 2021

Humas (Unanda). Muhammad Adrian, Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Prodi Managemen lolos menjadi Atlit PON XX Papua Oktober 2021 mendatang. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Universitas Andi Djemma khususnya Fakultas Ekonomi.

 Di temui di ruang kerjanya, Dekan Fakultas Ekonomi Nurjannah Assaf. SE.,M.Si menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada salah satu mahasiswanya. ‘’ Kita sangat bangga atas prestasi salah satu anak didik kami. Ini sebuah prestasi besar bisa mewakili dan membawa nama harum Universitas And Djemma dan Sulawesi Selatan di kanca Nasional. Tadi surat izin dari Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Selatan sudah masuk ke fakultas terkait surat izin. Tentu kami sangat mendukung dan memberi izin kepada Muhammad Adrian. Karena sekarang mahasiswa sudah mulai melakukan perkuliahan tatap muka hybrid jadi kami menyampaikan kepada dosen mata kuliah yang mengajar Adrian untuk memberi kemudahan kuliah secara daring mengingat Adrian akan melakukan latihan rutin dan karantiana menjelang PON sehingga aktivitas akademik juga berjalan dengan baik”

Terpisah, Rektor pun turut berbangga atas prestasi Muhammad Farhan. Menurutnya ini bs menjadi contoh bagi mahasiswa lain untuk terus berbuat dan mengukir prestasi yang dapat membawa harum nama intitusi yang kita cintai bersama Universitas Andi Djemma.