Universitas Andi Djemma dan Mapala Unanda bantu korban Banjir dan Longsor Walenrang Kab. LUWU

Humas (Unanda). Pasca Banjir dan Tanah longsor yang melanda Walenrang Lamasi Kabupaten Luwu, Segenap Civitas Akademika Universitas Andi Djemma bersama dengan Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA UNANDA) menyalurkan bantuan dari donasi yang terkumpul ke Dusun Padang Durian, Desa Sangtandung. Di dusun ini merupakan daerah yang paling banyak terdampak. Ada dua rumah yang hanyut dan kurang Lebih 21 Kepala Keluarga yang terdampak.

Dr. Suryanto, SP.,M.Si yang ikut dalam rombongan mewakili Rektor menyampaikan ucapan turut berduka atas musibah banjir dan tanah longsor ini. “Kami dari Universitas Andi Djemma sangat prihatin atas musibah ini, semua keluarga semoga senantiasa di beri kekuatan iman untuk menghadapai musibah ini, UNANDA hadir karena kami adalah bagian dari walenrang, banyak anak didik kami yang berasal dari sini dan ada juga yang menjadi korban dari bencana ini” Ungkap Dr. Suryanto, SP.,M.Si Wakil Rektor II Bidang SDM dan Keuangan.

Tak hanya itu, Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA UNANDA) yang juga turut berjibaku dengan para korban bencana mulai hari pertama bencana sampai hari ini juga tak kenal lelah membantu mengevakuasi dan membawa logistik bantuan kepada para korban. Apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka. Mapala Unanda yang tergabung dengan Mapala Se Sulsel ini masih akan terus standbay dilokasi bencana banjir dan Tanah Longsor Walenrang lamasi kabupaten Luwu.