Rektor Beserta Jajaran Unanda Lakukan Kunjungan Monev KKN di Kecamatan Rongkong.

Humas – Unanda. Rabu (12/7/2022) Rektor Unanda beserta jajarannya bertolak ke Kecamatan Rongkong dalam agenda Monev KKN PPPM angkatan XXXIV yang di rangkaikan dengan kunjungan pimpinan dan penanaman pohon bersama Bupati Luwu Utara.

Dalam sambutan di ruang pertemuan kantor camat rongkong, Ibu Indah sapaan akrab Bupati Luwu Utara itu menyampaikan apresiasi yg sangat luar biasa atas adanya mahasiswa KKN yang di tempatkan di Kecamatan Rongkong sebanyak 45 orang. “Kami berterima kasih kepada bapak rektor dan jajaran yang sudah jauh-jauh menempatkan Mahasiswa KKN di Kecamatan Rongkong, sebagai Perguruan Tinggi ternama di Tana Luwu kita patut mengapresiasi hal tersebut. Lanjut Bupati Luwu Utara memberi wejangan kepada mahasiswa KKN untuk terus berkegiatan positif sehingga nantinya masyarakat rongkong akan mengenang hal tersebut.

Senada dengan hal itu, Rektor unanda Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang sudah berkenan menerima dan disambut baik mahasiswa KKN PPM Unanda. “Anak-anak kami akan terus berbuat hal-hal yg positif dan mengimplementasikan ilmu disiplin mereka masing-masing. Kami berharap kehadiran anak-anak kami dapat membantu masyarakat sesuai program kerja yang telah mereka susun bersama. Lanjut, Rektor berpesan kepada mahasiswa agat terus menjaga nama baik Universitas Andi Djemma karena ada nama Raja Luwu yang mengikut.

Update terus informasi valid seputar Unanda hanya melalui akun resmi kami di :
Website : unanda.ac.id
Facebook Page : Humas Unanda