LIMA DELEGASI UNANDA BERHASIL MENANGKAN JUARA PADA KEGIATAN TBI EXPO 2022

Tadris Bahasa Inggris (TBI) Expo 2022 merupakan kegiatan program unggulan dari mahasiswa (i) TBI Pascasarjana IAIN Kota Palopo. Dengan diadakannya kegiatan tersebut harapannya semangat generasi milenal dalam beraktivitas dan berkreativitas dapat membangun karakter positif agar menjadi penerus cit-cita dan perjuangan bangsa serta generasi pembangun yang berjiwa berasaskan pancasila dan memiliki semangat dalam mewujudkan generasi milenial yang berprestasi.

Sehubungan dengan hal tersebut, Universitas Andi Djemma dengan senang hati merespon kegiatan tersebut dengan mengutus lima orang sebagai delegasi kampus. hasilnya, segenap sivitas akademika Universitas Andi Djemma mengucapkan selamat kepada delegasi dari Unanda atas juara yang diraih dalam kegiatan Tadris Bahasa Inggris (TBI) Expo 2022 yang dilaksanakan oleh Kampus IAIN Kota Palopo dengan tema kegiatan “Local Culture and English Language Teaching”.

Kompetisi dilaksanakan secara langsung di Aula Serbaguna IAIN Palopo dari tanggal 16 Desember 2022 hingga tanggal19 Desember 2022. Adapun lima delegasi dari Universitas Andi Djemma yang telah mendapatkan juara adalah :

  1. Wiliantho P (Juara II Duta Putra)
  2. Amanda Putri (Best Photogenic Putri)
  3. Marni Fitriani (Juara II Duta Putri dan The Best Talent Putri)
  4. betrand Xaverian (Best Intelegence Putra)
  5. Bayu Burhanuddin (Best Photogenic)

“Sivitas akademika Universitas Andi Djemma, berbangga atas juara-juara yang telah diperoleh anak anak kami sebagai delegasi kampus. Kompetisi ini kami jadikan sebagai wadah untuk belajar, berproses dan dapat lebih baik lagi kedepannya serta memberikan prestasi-prestasi kampus yang kami cintai untuk ajang-ajang selanjutnya”, ujar Rektor Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *