RANGKAIAN KEGIATAN MILAD KE 25 UNANDA BERLANGSUNG MERIAH SELAMA 5 HARI

Universitas Andi Djemma menyelenggarakan MILAD ke-25 dengan mengusung tema “Merajut Kebersamaan, Menjadikan UNANDA Unggul dan Terkemuka Secara Nasional”. Dalam meriahkan kegiatan perayaan MILAD ke-25 UNANDA diisi dengan lomba Domino, lomba Sepak Takraw, lomba pemilihan Duta Kampus, lomba pidato bahasa daerah, lomba tenis meja, dan lomba kebersihan fakultas. Kegiatan Milad Unanda akan berpusat di lingkungan kampus dan berlangsung mulai 15 November hingga penutupan kegiatan Jalan Santai, hari minggu 27 November 2022.

Lomba domino dan lomba tenis meja mengawali kegiatan hari kedua (Rabu, 16 November 2022 ) di Pelataran Rektorat Unanda. Kegiatan berlangsung seru dan kompak antara pimpinan, dosen, mahasiswa dan staf unanda.

 

Kegiatan juga diisi dengan sharing session pada hari Kamis, 17 November 2022 “TalkShow Kewirausahaan” dengan narasumber Dosen dari Fakultas Ekonomi (Dr. Muh. Haekal Yunus, SE., MM), Regional Head Smartfren (Muhammad Natsir), Aisyah Production dan Souvenir Kota Palopo (Asis Sugianto) dipandu oleh Kepala Bagian Humas (Nunung Misran, S.An) selaku MC. Kegiatan juga diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh pihak Smartfren kepada mahasiswa dan dosen Unanda.

Dilanjutkan dengan lomba sepak takraw di Pelataran Kampus Unanda di sore hari.

Jumat, 18 November 2022, diawali dengan kegiatan Bedah Buku Bedah Buku Prof. Dr. H. M. Iskandar dengan judul “Kiprah Wija To Luwu Membangun Peradaban” dengan menghadirkan narasumber Dr. dr. M. Ishaq Iskandar (Tim Penulis Buku), Prof. Dr. Ir. H. Mappangaja, Msc (Ketua Yayasan Tociung Luwu), Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si (Rektor Universitas Andi Djemma), dipandu oleh Dr. Haedar Djidar, SH., MH.

Kemudian dilanjutkan kegiatan lomba Duta Pemilihan Kampus dan lomba Pidato Bahasa Daerah yang diikuti oleh mahasiswa unanda yang digelar pada pukul 14.30 wita di Pelataran rektorat unanda.

Dengan adanya acara Milad UNANDA, diharapkan dapat menjaga silaturrahim antara dosen, mahasiswa, berharap solidaritas dan kebersamaan tetap terjalin dengan baik. Harapan kedepannya untuk UNANDA semoga dapat membentuk solidaritas dan rasa kebersamaan kepada seluruh sivitas akademika UNANDA dengan milad ini kami juga berharap  dapat bersatu dalam membangun dan mengembangkan UNANDA.

“Kegiatan Milad ini sangat meriah, terlihat dari kekompakan para seluruh sivitas akademika dari awal hingga akhir. Kedepannya diharapkan kegiatan harus lebih meriah lagi, rangkaian acaranya lebih banyak lagi juga lebih baik ditambah kegiatan amal agar tidak hanya sekadar perayaan Milad saja. Selain itu, diharapkan juga agar seluruh pejabat dan dosen UNANDA dapat berkumpul dalam acara lain kedepannya,”ujar Rektor Unanda (Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *