REKTOR UNANDA KEMBALI LANTIK 24 PEJABAT BARU LINGKUP UNIVERSITAS

Rektor Unanda Dr.Ir. H. Annas Boceng, M.Si, Selasa, 20 Desember 2022, melaksanankan pelantikan Pejabat Penerimah amanah. Ada 24 pejabat baru terdiri dari wakil dekan, Ketua Program studi, Sekretaris LPPM, Kepala Pusat Penelitian, Kepala Pusat Pengabdian dan Auditor Mutu pada LPM.

Rektor menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelantikan ini merupakan dinamika pada perguruan tinggi. “Tetapi kita berharap momen hari ini kita jadikan langkah baru untuk bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi Unanda yakni menjadi Unggul dan terkemuka secara Nasional,” ujar Rektor Unanda.

Selamat kepada para pejabat baru yang dilantik, semoga semua pejabat yang dilantik memahami bahwa amanah menduduki jabatan yang telah dipercayakan tidak disia-siakan. Terutama menyangkut upaya meningkatkan kualitas SDM lingkup universitas. Selain itu diupayakan seluruh pejabat yang baru lebih kreatif dalam melaksanakan tugas. Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Unanda lantai 2 kampus 1 jalan Sultan Hasanuddin No.14. Dihadiri ketua yayasan, Rektor dan jajaran Wakil Rektor, acara ditutup dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *