Universitas Andi Djemma Kembali Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun 2023

Universitas Andi Djemma kembali membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun 2023. Sebagai Universitas Terbaik yang masuk dalam jajaran kampus terbaik di dunia menurut Edaran Tahun 2022 Unanda menawarkan Sepuluh program studi  dari tujuh Fakultasyang semua telah terakreditasi. Mulai dari Fakultas Pertanian, Perikanan , Kehutanan, Ekonomi, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Hukum dan Teknik.

Dari data Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2022, Unanda menerima mahasiswa kurang lebih 1057 orang dari berbagai daerah, bahkan ada pendaftar dari luar pulau Sulawesi yakni Papua, Kalimantan, Sumatra,dan  Nusa Tenggara. Ini membuktikan bahwa Unanda masih diminati oleh semua kalangan calon mahasiswa. Dan Tahun ini kembali menargetkan 1500 orang mahasiswa untuk mendaftar di Universitas Andi Djemma, kampus dengan julukan  Kampus Perjuangan Wija To Luwu.

Unanda dalam perjalanannya juga sudah menjalin beberapa kerjasama baik tingkat lokal maupun tingkat nasional. Dijajaran pengurus yayasan, Unanda menempatkan semua Kepala Daerah Se Tana Luwu untuk masuk dalam jajaran pengurus  maksudnya agar semua cita-cita besar serta Visi Misi Unanda ”Menjadi Universitas Unggul dan Terkemuka Secara Nasional di Tahun 2026 “ dapat terwujud  dengan kerja bersama seluruh stakeholder yang ada.

Unanda juga memiliki segudang prestasi baik dari dosen dan mahasiswa serta memiliki dosen pengajar yang punya kualifikasi terbaik dalam mengajar,itu yangmenyebabkan Mengapa kita harus memilih berkuliah di UNANDA. Kita berharap tahun ini menjadi tahun yang baik untuk Universitas Andi Djema dalam penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *